Jika Kita Tidak Berubah, Kita Tidak Akan Bertumbuh. Jika Kita Tidak Bertumbuh, Kita Belum Benar-Benar hidup(Eny's_Meilman)

Facebook Indomie

Indomie ditarik dari pasaran di Taiwan? bagi Anda yang selalu mengikuti berita tentu tahu akan hal ini. Berita ini ternyata mengecewakan banyak orang karena Indomie termasuk makanan favorit masyarakat Indonesia. Dari keterangan yang didapat tips-fb, pemerintah Taiwan menarik Indomie karena dianggap mengandung zat berbahaya.

Dikutip dari detiknews : Menurut Bimo A Tejo, Ph.D, dari Department of Chemistry Faculty of Science Universiti Putra Malaysia, Asam benzoat (E210) dan methylparaben (E218) dikenal sebagai bahah pengawet oleh Taiwan sebenarnya dinyatakan aman.

"Asam benzoat (E210) adalah pengawet makanan yang legal di Taiwan," kata Bimo dalam rilis yang diterima detikcom, Senin (11/10/2010) kemarin.

Sedangkan methylparaben (E218) juga legal dipakai sebagai bahan makanan di Taiwan. Hal ini dikuatkan dalam sidang FAO (Organisasi Pangan PBB) di Beijing pada 15-19 Maret 2010 yang menyebut methylparaben layak untuk dikonsimsi. Sehingga, patut dipertanyakan langkah Taiwan yang tiba-tiba menarik Indomie dari peredaran.


Sedikit info tentang Indomie :

Website:
http://www.indofood.com
http://www.indomie.com

Company Overview:
The largest instant noodles manufacturer in the world

Mission:
Indomie has been launched since 1982 and now available in many countries, such as: USA, Australia, England, Middle east etc. Just don’t miss all Indomie flavors.

Products:
All varieties of Indomie Goreng (fried noodles), Indomie rebus (soup noodles), Indomie rasa nusantara (Indonesian regional tastes), Indomie Special Quality, Indomie Goreng Jumbo (big portion fried noodles).

Categories:

Leave a Reply